Detik.com News
Detik.com

Rabu, 09/01/2013 23:22 WIB

227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam

Agus Siswanto - detikNews
227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam Ilustrasi/detikcom
Batam, - Angin puting beliung menerjang Kota Batam sore tadi. Tercatat 227 rumah rusak dan satu orang mengalami luka berat.

Kerusakan rumah terdiri dari 29 rusak berat, 102 rusak sedang, 96 rusak ringan, 5 fasilitas umum yakni 2 masjid, kantor lurah, SPBU dan gedung balai pertemuan.

Kepala BNPB Kepulauan Riau, Munzir mengatakan kerugian akibat bencana alam ini mencapai RP 509 juta,

"Sampai saat ini BNPB provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah kota masih melakukan koordinasi guna melanjutkan pendataan dan pengadaan darurat," kata Munzir dalam keterangannya, Rabu (9/1/2013) malam.

Munzir juga mengimbau warga Kepri agar tetap waspada terkait cuaca buruk yang di sertai angin puting beliung selama seminggu ke depan.

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%