detikcom
Rabu, 09/01/2013 23:22 WIB

227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam

Agus Siswanto - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Batam, - Angin puting beliung menerjang Kota Batam sore tadi. Tercatat 227 rumah rusak dan satu orang mengalami luka berat.

Kerusakan rumah terdiri dari 29 rusak berat, 102 rusak sedang, 96 rusak ringan, 5 fasilitas umum yakni 2 masjid, kantor lurah, SPBU dan gedung balai pertemuan.

Kepala BNPB Kepulauan Riau, Munzir mengatakan kerugian akibat bencana alam ini mencapai RP 509 juta,

"Sampai saat ini BNPB provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah kota masih melakukan koordinasi guna melanjutkan pendataan dan pengadaan darurat," kata Munzir dalam keterangannya, Rabu (9/1/2013) malam.

Munzir juga mengimbau warga Kepri agar tetap waspada terkait cuaca buruk yang di sertai angin puting beliung selama seminggu ke depan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%