detikcom
Rabu, 09/01/2013 23:22 WIB

227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam

Agus Siswanto - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Batam, - Angin puting beliung menerjang Kota Batam sore tadi. Tercatat 227 rumah rusak dan satu orang mengalami luka berat.

Kerusakan rumah terdiri dari 29 rusak berat, 102 rusak sedang, 96 rusak ringan, 5 fasilitas umum yakni 2 masjid, kantor lurah, SPBU dan gedung balai pertemuan.

Kepala BNPB Kepulauan Riau, Munzir mengatakan kerugian akibat bencana alam ini mencapai RP 509 juta,

"Sampai saat ini BNPB provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah kota masih melakukan koordinasi guna melanjutkan pendataan dan pengadaan darurat," kata Munzir dalam keterangannya, Rabu (9/1/2013) malam.

Munzir juga mengimbau warga Kepri agar tetap waspada terkait cuaca buruk yang di sertai angin puting beliung selama seminggu ke depan.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%