Rabu, 09/01/2013 23:22 WIB

227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam

Agus Siswanto - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Batam, - Angin puting beliung menerjang Kota Batam sore tadi. Tercatat 227 rumah rusak dan satu orang mengalami luka berat.

Kerusakan rumah terdiri dari 29 rusak berat, 102 rusak sedang, 96 rusak ringan, 5 fasilitas umum yakni 2 masjid, kantor lurah, SPBU dan gedung balai pertemuan.

Kepala BNPB Kepulauan Riau, Munzir mengatakan kerugian akibat bencana alam ini mencapai RP 509 juta,

"Sampai saat ini BNPB provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah kota masih melakukan koordinasi guna melanjutkan pendataan dan pengadaan darurat," kata Munzir dalam keterangannya, Rabu (9/1/2013) malam.

Munzir juga mengimbau warga Kepri agar tetap waspada terkait cuaca buruk yang di sertai angin puting beliung selama seminggu ke depan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%