Detik.com News
Detik.com

Rabu, 09/01/2013 23:22 WIB

227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam

Agus Siswanto - detikNews
227 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Batam Ilustrasi/detikcom
Batam, - Angin puting beliung menerjang Kota Batam sore tadi. Tercatat 227 rumah rusak dan satu orang mengalami luka berat.

Kerusakan rumah terdiri dari 29 rusak berat, 102 rusak sedang, 96 rusak ringan, 5 fasilitas umum yakni 2 masjid, kantor lurah, SPBU dan gedung balai pertemuan.

Kepala BNPB Kepulauan Riau, Munzir mengatakan kerugian akibat bencana alam ini mencapai RP 509 juta,

"Sampai saat ini BNPB provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah kota masih melakukan koordinasi guna melanjutkan pendataan dan pengadaan darurat," kata Munzir dalam keterangannya, Rabu (9/1/2013) malam.

Munzir juga mengimbau warga Kepri agar tetap waspada terkait cuaca buruk yang di sertai angin puting beliung selama seminggu ke depan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%