Mastersystem Raih Penghargaan Cisco ASEAN Partner of The Year 2020

Advertorial - detikNews
Selasa, 03 Nov 2020 00:00 WIB
adv mastersystem
Foto:(Ki-Ka) Miyuki Suzuki (President, Cisco APJC), Joko Gunawan (VP Director, PT Mastersystem Infotama), Vicki Batka (VP, Partner Organization, Cisco APJC)
Jakarta - COVID-19 tak menyurutkan prestasi PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem) berhasil menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menjadi pemenang Cisco APJC Award sebagai ASEAN Partner of the Year. Penganugerahan diadakan secara virtual oleh Cisco dan dihadiri Board of Director Mastersystem, Joko Gunawan, Kamis (29/10).

"Saat ini merupakan masa sulit bagi kita bersama, tapi di tengah situasi ini saya bangga Mastersystem tidak hanya berhasil memenangkan market di Indonesia tapi juga mengharumkan nama Indonesia di ASEAN," ungkap Marina Kacaribu, Country Manager Cisco Systems Indonesia.

Sebagai Cisco Gold Partner selama lebih dari 15 tahun, Mastersystem meningkatkan penetrasi melalui solusi platform terdepan yang berbeda dan fokus memastikan teknologi (termasuk di dalamnya teknologi Cisco) yang sesuai untuk pelanggan dalam memperoleh kesuksesan bisnis.

adv mastersystem infotamaFoto: Dok. Mastersystem

Tak hanya itu, di tahun ini Mastersystem juga mendapatkan penghargaan dari Frost & Sullivan: 2020 Indonesia IT Services Competitive Strategy Innovation and Leadership Award. Frost & Sullivan sebagai perusahaan riset dan konsultan, mengakui bahwa Mastersystem merupakan perusahaan terbaik di kelasnya yang telah menunjukkan keunggulan di industri ini.

Sebagai perusahaan IT terkemuka, Mastersystem menyediakan solusi yang lengkap mulai dari Infrastruktur Data Center dan Cloud, Enterprise Collaboration, Big Data dan Analytic, Digital Business Management, hingga Adaptive Security Architecture termasuk di dalamnya jasa konsultasi, implementasi, integrasi dan pemeliharaan. Mastersystem telah dipercaya menangani banyak sektor perusahaan dengan lebih dari 1000 pelanggan di Indonesia.

adv mastersystem infotamaFoto: Dok. Mastersystem

Komitmen Mastersystem Infotama dalam menjembatani kesenjangan antara teknologi dan kebutuhan bisnis semakin ditunjukkan dalam membantu pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sejalan dengan moto pelayanan 'Serve with passion to make IT better'. Kualitas pelayanan terus dijaga dan semakin ditingkatkan dengan adanya tiga sertifikasi ISO yang dimiliki Mastersystem, di antaranya Quality Management System - ISO 9001, IT Service Management System - ISO 20000, dan Information Security Management System - ISO 27001.

Sebagai perusahaan IT yang telah berdiri sejak 1994, Mastersystem meyakini bahwa prestasi tersebut adalah buah dari kerja keras semua pihak serta dukungan dari para pelanggan. Atas pencapaian ini, Mastersystem mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan berkomitmen terus meningkatkan kualitas solusi dan layanan untuk selalu menjadi yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi sales@mastersystem.co.id atau bit.ly/Chat-Massy (adv/adv)