DetikNews
Jumat 25 September 2015, 00:00 WIB

Hobi Nonton Bioskop? Simak Tips Berikut Ini Supaya Tidak Cepat Bokek

Advertorial, advetorial - detikNews
Jakarta -

Bagi penggemar film, ritual nonton di bioskop setiap minggu pasti tidak akan dilewatkan. Sayangnya hobi nonton ini tidak bisa dibilang murah. Kalau setiap minggu nonton bareng teman atau pacar, jadinya boros pengeluaran juga. Sebelum gajian nanti keburu bokek.

 

Bagaimana caranya supaya bisa memuaskan hobi nonton bioskop tapi kocek tetap aman? Ada dua cara. Pertama, nonton di hari kerja karena tiketnya lebih murah. Kedua, cari promo diskon atau gratisan. Biasanya setiap akhir pekan ada promo dari bank-bank tertentu.

 

Di Cinemaxx misalnya. Hingga akhir tahun 2015, bioskop yang satu ini menjalin kerjasama dengan BANKBRI. Promo yang ditawarkan bermacam-macam, tergantung hari dan jenis kartu kredit yang Anda miliki.

 

Hari Jumat, promo yang berlaku adalah beli 1 gratis 1 untuk tiket kelas reguler baik 2D maupun 3D. Untuk menikmati promo ini Anda harus memiliki kartu kredit BRI Silver, Gold, BRI Touch atau Business Card.

 

Hari Sabtu, Anda bisa memanfaatkan promo beli 1 gratis 1 tiket untuk kelas Ultra XD dan Cinemaxx Gold. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BRI Platinum dan co-branding BNP Platinum.

 

Untuk pemegang kartu kredit BRI Infinite, malam minggu akan terasa istimewa dengan promo beli 1 gratis 1 tiket, juga ada promo gratis makanan dan minuman (F&B). Untuk pembelian tiket kelas Ultra XD, F&B gratis yang diperoleh adalah 1 popcorn jumbo (asin / manis) dan 1 iced Milo /iced cappuccino. Sementara untuk pembelian tiket kelas Cinemaxx Gold, F&B gratis yang diperoleh adalah 1 popcorn jumbo (asin / manis) dan 1 hot chocolate.

 

Perlu diingat, bahwa kelas tiket yang diberikan gratis sama dengan tiket yang dibeli. Jadi, beli 1 tiket kelas reguler 2D akan mendapatkan gratis 1 tiket kelas reguler 2D juga. Bukan 3D. Demikian pula untuk pembelian tiket Cinemaxx Gold dan Ultra XD.Pembelian setiap harinya dibatasi 1 tiket saja. Jadi Anda akan menerima 2 tiket.

 

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2015 di semua outlet Cinemaxx yang ada di Jakarta, Manado, Ponorogo, Palembang maupun Bali.


(adv/adv)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed