Blak-blakan Rektor yang Lempar Mahasiswa S3 dengan Disertasi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Senin, 10 Des 2018 13:20 WIB
Foto: Rektor Mubarak (ist.)

Apa komentarnya di grup S3 itu?

Saya tak baca semuanya. Tapi sejumlah mahasiswa S3 mengatakan kalau komentar dia (Kumala) bisa dikenakan UU ITE. Tapi saya tak mau. Saya bilang, ya mungkin dia lagi kesal saja.

Tak lama dia meminta agar saya diganti sebagai penguji dalam desertasinya. Ya sudah, kalau dia ingin mengganti saya sebagai penguji tak masalah. Kalau mahasiswa tersuliti oleh kita, itukan tidak boleh. Saya kalau sadar, paling tak mau itu. Rupanya dia meminta ganti langsung ke sekretariat pasca S3 UR.

Apa kata Sekretariat Pasca S3 UR?

Pasca S3 menyarankan agar dia meminta maaf ke saya terkait di komentarnya di grup WA. Setelah minta maaf, nanti akan diganti pengujinya. Begitulah kira-kira intinya yang disarankan.

Setelah itu dia datang ke sini. Saat itu saya lagi ada rapat. Tapi saya suruh basuk ke ruangan kerja saya. Saya tanya ke dia, ada apa Mala (Komala). Dia menyebutkan dia minta saya diganti (sebagai penguji). Tak masalah bagi saya. Tapi saya pesan ke dia, tolonglah bersihkan nama saya (di grup WA), kenapa saya digitukan. Kan tidak baik seperti itu. Macam tak kenal saja kamu dengan saya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5