Blak-blakan Rektor yang Lempar Mahasiswa S3 dengan Disertasi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Senin, 10 Des 2018 13:20 WIB
Foto: Rektor Mubarak (ist.)

Waktu itu belum bertemu?

Belum. Hanya ditinggalkan selembar kertas saja minta tanda tangan saya untuk persetujuan disertasinya. Saya pesankan ke staf saya untuk memberitahukan (Komala) untuk membawa itu (disertasi). Saya tak tahu lagi komunikasi staf saya dengan dia.

Setelah apakah Kumala datang kembali?

Iya dia datang lagi ini dari informasi staf saya. Saya tanyakan apakah dia membawa disertasinya? Kata staf saya tidak ada membawa disertasinya.

Karena tak bawa disertasi ya sudah nanti saja, karena saya waktu itu mau rapat.

Staf saya menyampaikan kembali ke Komala. Tapi kata staf saya dia (Komala) marah. Dia marah sama pegawai saya dan bilang, sini biar saya jilid saja (disertasi). Staf saya menyampaikan kalau dia marah. Ya biasalah saya anggap dia marah. Mahasiswa biasanya pengen cepat, kami sebagai penguji ingin bagus (disertasinya). Saat itu saya tidak ketemu. Waktu itu dia balik (keluar dari kampus UMRI).


Balik dia (dari kampus UMRI), dia bermain di media sosial di grupnya S3 (Grup WA). Macam-macam dia ngomong di grup tersebut. Itu keterangan dari mahasiswa lainnya.

Saya tak baca semua komentar dia di grup itu. Pernah saya baca salah satu komentarnya, tak sanggup saya membacanya. Saya sedih, kok saya digitukan, kok kalimatnya seperti itu (memojokan).
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5