DetikNews
Minggu 22 Jan 2017, 12:05 WIB

Tokoh

Ketika Menteri Yasonna Nyanyi dan Joget

Iin Yumiyanti - detikNews
Ketika Menteri Yasonna Nyanyi dan Joget Foto: Menkum HAM Yasonna Laoly kala bernanyi dan berjoged bersama Dubes Seychelles untuk Indonesia Nico Barito dan Dubes Italia untuk Indonesia Vittorio Sandali (Foto: Iin Yumiyanti/detikcom)
Jakarta - Sebagai Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly biasanya tampil serius. Tapi di acara Seychelles Meet & Greet Welcome 2017, Yasonna menunjukkan sisi lainnya. Ia menyanyi dan berjoget.

Yasonna menyanyi untuk memenuhi permintaan Duta Besar Republik Seychelles untuk Indonesia Nico Barito yang menggelar acara Meet & Greet itu di Veranda Hotel @ Pakuwubono, Jl Kyai Maja, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017) malam.

Yasonna menyanyi bersama Duta Besar Italia untuk Indonesia Vittorio Sandali yang juga menjadi tamu malam itu. Lagu yang dipilih adalah lagu Amerika latin, "Besame Mucho". Dengan penuh semangat dan penghayatan, Yasonna yang malam itu mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang itu menyanyi sambil sesekali membaca lirik lagu di iPad yang disodorkan seorang penyanyi perempuan.

Yasonna pun bergoyang mengikuti irama lagu yang rancak seiring gesekan biola dan pukulan perkusi pemain band akustik yang mengiringi. Tangan nya sesekali ikut bergerak-gerak. Nico Barito pun tak tahan ikut bergabung dan berdansa. Tepuk tangan pun menggema begitu lagu selesai.

Ketika Menteri Yasonna Nyanyi dan JogetFoto: Menkum HAM Yasonna Laoly kala bernanyi dan berjoged bersama Dubes Seychelles untuk Indonesia Nico Barito dan Dubes Italia untuk Indonesia Vittorio Sandali (Foto: Iin Yumiyanti/detikcom)


Nico Barito menyatakan acara malam itu memang untuk mempromosikan wisata Indonesia. Acara Meet & Greet welcome 2017 itu diisi dengan fashion show 8 desainer Indonesia dan tarian-tarian dari Kalimantan.

"Seychelles mendukung promosi wonderful Indonesia," kata Nico.

Selain Yasonna, hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari yang juga ikut menyanyi dan sejumlah duta besar negara sahabat.


(iy/nwk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed