DetikNews
Senin 26 Sep 2016, 09:59 WIB

Kala Jaksa Ganteng di Kasus Jessica Menarik Kaum Hawa

Rina Atriana - detikNews
Kala Jaksa Ganteng di Kasus Jessica Menarik Kaum Hawa Shandy dan Riri (dok.instagram Riri)
Jakarta - Nama jaksa Shandy Handika menjadi perbincangan di media sosial akhir-akhir ini. Tak hanya karena menjadi salah satu jaksa penuntut umum di persidangan Jessica Kumala Wongso, tetapi juga karena banyak kaum hawa yang terpesona dengan wajah gantengnya.

Jika sidang sedang berlangsung, di media sosial twitter bisa dilihat bagaimana #SidangJessica tak hanya berisi komentar-komentar netizen terkait isi persidangan, namun beberapa juga berkomentar mengenai jaksa yang baru saja menikah sebulan lalu itu.

Istri Shandy, Riri Ananingdyah Wibisono, memang kerap terlihat menemani Shandy bersidang. Contohnya pada persidangan Senin (19/9) lalu. Riri tampak menemani sang suami hingga selesai sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Riri merupakan finalist Putri Indonesia 2015 dari Provinsi Banten. Kini ia tengah menempuh pendidikan S2 Hukum di Universitas Indonesia.

Ditanya mengenai namanya yang kerap diperbincangkan, jaksa Shandy mengaku biasa saja.

"Duh, jangan tanya itu. Saya no comment. Saya merasa biasa saja," kata Shandy usai persidangan Jessica pada Senin (19/9) lalu.

Saat diwawancara tersebut, jaksa lain di kasus Jessica yang berdiri di samping jaksa Shandy berkali-kali membisikan "(Pertanyaan) itu di luar konteks," ujarnya.

Shandy bisa saja mengelak dibilang ganteng, tapi perempuan bisa menilai sebaliknya. Jadi, masih merasa biasa Pak Jaksa?
(rna/asp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed