Kecewa dengan Pembelian Emergency Seat Batik Air

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Kecewa dengan Pembelian Emergency Seat Batik Air

Yunita - detikNews
Kamis, 19 Jan 2023 13:43 WIB
Keluhan

Saya membeli tiket Batik Air tujuan Jayapura tanggal 4 Januari 2022 untuk suami dan memilih seat 16A karena di sistem itu adalah seat emergency baris terakhir seharga Rp 96.000.

Tetapi pada saat boarding, ternyata seat 16A adalah seat biasa dan bukan seat emergency. Harga seat biasa adalah Rp 24.000. Seat emergency adalah baris 12 dan 15 (2 baris) sedangkan yang dijual di Traveloka, seat emergency ada empat baris.

Saya sudah menyampaikan keluhan saya dan juga bukti foto pintu emergency dan seat di pesawat ke customer service Traveloka dan sudah diteruskan ke Batik Air. Tetapi Batik Air tetap bersikeras bahwa seat 16A adalah emergency seat.

Saya merasa dirugikan karena perbedaan harga yang cukup banyak, untuk seat standard dan seat emergency dan tidak mendapat pengembalian kelebihan uang. Mohon perhatian Batik Air untuk mejual kursi sesuai konfigurasi kursi di pesawat sehingga tidak merugikan pelanggan.


Yunita
yunita.nanjong@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT