Uang Muka Rumah Komplek Spring Townhouse Belum Dikembalikan Sepenuhnya

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Uang Muka Rumah Komplek Spring Townhouse Belum Dikembalikan Sepenuhnya

Ayu - detikNews
Kamis, 12 Jan 2023 16:31 WIB
Keluhan

Melalui surat pembaca ini kami ingin menyampaikan kekecewaan kami atas pengembalian refund DP unit rumah komplek Spring Townhouse yang masih terhutang dari Developer PT Kembang Sari Buana yang merupakan anak perusahaan dari PT Gading Development.

Uang muka tersebut sesuai konfirmasi awal melalui email tanggal 26 November 2021, dari pihak Developer akan dikembalikan secara bertahap sebanyak empat kali dimulai Januari 2022 - April 2022. Namun kenyataannya refund tidak rutin. Sampai hari ini pengembalian refund baru selesai jadwal ke-2.

Yang menyedihkan adalah apakah perusahaan sebesar itu mengembalikan dana tidak lebih dari Rp 100 juta perlu waktu sampai satu tahun. Itu adalah uang yang kami kumpulkan dengan bekerja keras untuk membeli sebuah rumah impian. Namun jauh dari impian kami.

Terkait hal ini kami juga meminta concern dari kepada Meneterian PUPR dan Walikota Tangerang Selatan untuk dapat menindak dengan tegas proyek perumahan yang mangkrak.


Ayu
ayu.icbp@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT