Pembangunan Rumah Berhenti, Maswindo Bumi Mas Melanggar MOU

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Pembangunan Rumah Berhenti, Maswindo Bumi Mas Melanggar MOU

Wahyudin - detikNews
Rabu, 21 Des 2022 19:41 WIB
Keluhan

Saya adalah salah satu klien PT Maswindo Bumi Mas cabang Bandung Kopo yang membuat perjanjian MOU per 22 Desember 2021 dan melakukan pembayaran lunas kepada PT Maswindo Bumi Mas.

Tetapi pembangunan rumah baru mulai dikerjakan sekitar 02 Februari 2022 selama 4 hari dan hanya pondasi bangunan saja. Setelah dua bulan lebih proyek pembangunan rumah saya berhenti dan dikabarkan kalau cabang tersebut diputus oleh PT Maswindo Bumi Mas.

Diinformasikan kontrak kami dialihkan ke cabang Bandung Padasuka dan mulai tanggal 23 Mei 2022, proyek pembangunan rumah saya dimulai lagi yang ternyata hanya berjalan sekitar dua minggu.

Selama proyek pembangunan rumah berhenti, saya selalu menanyakan kepada PT Maswindo Bumi Mas pusat dan dijanjikan bahwa proyek pembangunan rumah saya akan dilanjutkan.

Tanggal 02 Agustus 2022 pembagunan rumah kembali dimulai, tetapi hanya berjalan selama dua minggu. Mohon kepada PT Maswindo Bumi Mas agar segera menyelesaikan pembangunan rumah saya karena saya sudah dirugikan baik secara moril maupun materil.


Wahyudin
wadin376@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT