Voucher Shell Helix astraotoshop.com Ditolak Merchant

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Voucher Shell Helix astraotoshop.com Ditolak Merchant

Syaiful - detikNews
Rabu, 21 Des 2022 19:26 WIB
Keluhan

( SOLVED )

Pada tanggal 28 Juli 2022 saya membeli voucher Shell Helix Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian. Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian.Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian.Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian.

Untuk pengisian, saya pilih merchant di Shop&Drive Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumah pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service astraotoshop.com. astraotoshop.com . Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service astraotoshop.com.Tropodi Sidoarjoyang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer serviceastraotoshop.com.

Setelah menunggu lama, saya meminta ke Shop&Drive lagi. Karena kesibukan, saya baru bisa datang di bulan Desember 2022. Tetap saja voucher ditolak karena dianggap sudah expired.


Syaiful Syaiful
syaiful.afia@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Astra Otoparts Astra Otoparts

Menanggapi laporan yang disampaikan oleh Bapak Syaiful Afia pada rubrik Suara Pembaca "Voucher Shell Helix astraotoshop .com Ditolak Merchant" pada Rabu, 21 Desember 2022. Syaiful Afia pada rubrik Suara Pembaca "Voucher Shell Helix astraotoshop .com Ditolak Merchant" pada Rabu, 21 Desember 2022.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Syaiful Afia . Permasalahan tersebut sudah kami komunikasikan dengan pihak terkait dan terselesaikan pada Kamis, 22 Desember 2022. Berbekal kejadian tersebut, kami akan meningkatkan integrasi layanan kami sehingga hal demikian tidak terulang kembali di masa mendatang. Syaiful Afia . Permasalahan tersebut sudah kami komunikasikan dengan pihak terkait dan terselesaikan pada Kamis, 22 Desember 2022. Berbekal kejadian tersebut, kami akan meningkatkan integrasi layanan kami sehingga hal demikian tidak terulang kembali di masa mendatang.

Sebagai pemenuhan atas Pasal 5 ayat (2) dan (3) Undang-undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers, kami mohon agar penjelasan di atas dapat dimuat sebagai tanggapan dan hak jawab kami atas surat pembaca tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak dan rekan-rekan Detikcom yang terjalin selama ini. Detikcom yang terjalin selama ini.


Indra Nugraha Wisuda
Executive in Charge Marketing & Retail
PT Astra Otoparts Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT