Penanganan Komplain Google Untuk GoPay Tak Responsif

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Penanganan Komplain Google Untuk GoPay Tak Responsif

Ira - detikNews
Selasa, 13 Des 2022 16:30 WIB
Keluhan

Saya mengalami masalah (Google Support Inquiry: Case ID [3-4595000032375]) ketika anak saya menggunakan akun GoPay untuk membeli Robux di aplikasi game online Roblox, tanpa seijin saya.

Setelah saya kofirmasi kesalahan anak saya melalui email ke pihak Roblox, masalah tersebut segera diselesaikan. Pihak Roblox sangat responsif dan hanya dalam waktu 2 hari segera diproses untuk dikembalikan 100%.

Sayangnya, pengembalian (refund) tersebut dikirim oleh Roblox ke pihak Google dengan penanganan pihak Google yang mengecewakan. Hanya sebagian dana saja yang dikembalikan oleh Google ke akun GoPay. Sementara sebagian besar sisanya tersimpan di GooglePay akun saya.

Saya sudah menghubungi pihak Google untuk meminta sisanya dikembalikan kembali ke GoPay sesuai ketentuan Google. Tapi, pihak Google hanya membalas akan diproses, tanpa kejelasan. Mohon solusi dari pihak Google. Terima kasih


Ira
iradwima@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT