Kecewa Layanan Customer Service BJB AH Nasution

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Kecewa Layanan Customer Service BJB AH Nasution

Nasywa - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 17:44 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya sempat mengalami pelayanan yang kurang baik oleh BJB cabang AH Nasution Bandung. Hal tersebut terjadi pada Senin (28/10), saya melakukan aktivasi rekening di BJB Jl. AH Nasution. Karena saya menerima Beasiswa JFLS (Jabar Feature Leaders Scholarship) yang mengharuskan untuk membuat rekening di BJB.

Customer service mengatakan bahwa buku rekening tidak bisa langsung selesai di hari itu, tetapi butuh proses 3-4 hari kemudian. Untuk itu customer service meminta nomor telepon agar bisa ditelepon pada saat buku rekening itu telah selesai.

Setiap saya menanyakan kepada customer service, jawabannya masih sama, bahwa mereka masih memproses rekening tersebut. Hingga sudah 14 hari masih belum ada kepastian.

Lalu pada Senin (14/11) saya mendatangi kembali BJB Jl AH Nasution dan meminta kepastian kepada customer service. Akhirnya setelah menunggu beberapa jam, buku rekening saya dapat di aktifasi, tetapi tidak dengan ATM karena perlu menunggu lebih lama lagi.

Oleh karena itu, saya berharap semoga pihak BJB Jl AH Nasution membaca ini dan dapat memberikan pelayanan yang baik. Khususnya bagi mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa JFLS.


Nasywa
azzahranasywa12@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Bank BJB

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan melalui surat pembaca Detik.com pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2022 dengan judul Kecewa Layanan Customer Service BJB AH Nasution, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Nasywa sebagai nasabah setia bank bjb atas ketidaknyamanannya.

2. Sebagai tindaklanjut keluhan yang disampaikan, bank bjb telah menghubungi nasabah secara langsung dan menyelesaikan seluruh kebutuhan nasabah dengan baik.

3. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan secara berkelanjutan agar nasabah dan masyarakat mendapatkan layanan secara optimal. Namun dapat kami informasikan bahwa dalam hal pembuatan rekening beasiswa JFLS (Jabar Feature Leaders Scholarship), memang membutuhkan proses konfirmasi kepada pihak pemberi beasiswa agar penyerahan beasiswa sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Demikian, atas kerjasama yang baik dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT