Kecewa Pelayanan TMRW UOB Reward Tidak Masuk Tanpa Kejelasan

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Kecewa Pelayanan TMRW UOB Reward Tidak Masuk Tanpa Kejelasan

Supiani - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 17:12 WIB
Keluhan

Saya menerima email dari MapClub hello@mapclub.com tanggal 18 Oktober 2022 tentang promo pembukaan rekening baru TMRW UOB yang mana dijelaskan disana saya akan menerima 100.000 Map Point dan 650.000 Map Point sehingga total 750.000 Map Point jika saya mematuhi ketentuan yakni menempatkan setoran awal sebesar Rp 5 juta dan menjaga saldo ini selama tujuh hari kerja ditambah saya transaksi minimum dua kali.

Tanggal 3 November rekening saya telah aktif dan saya telah melakukan setoran a ketentuan kemudian saya merasa telah memenuhi semua ketentuan yang ada. Saya telah menerima reward 100.000 Map Point, namun sampai surat pembaca ini saya publish, saya belum menerima 650.000 Map Point. Saya telah menghubungi Customer Service melalui aplikasi TMRW UOB.

Customer service pertama bilang reward akan diterima dalam waktu tujuh hari kerja setelah ketentuan terpenuhi. Customer service ke-2 bilang customer service pertama keliru bahwa reward akan saya terima setelah 14 hari kerja, dan diinformasikan bahwa saya akan menerima reward 650.000 Map Point di tanggal 30 November 2022.

Customer service ke-3 membantu saya membuat laporan di nomor laporan 221130102325, dan disini diinformasikan bahwa case saya akan ditangani dalam 1 hari kerja, kemudian saya akan menerima notifkasi di aplikasi TMRW UOB. (saya menghubungi Customer Service di tanggal 30 November, karena di hari ini reward belum saya terima).

Customer service ke 4 saya hubungi di tanggal 2 Desember dengan nomor laporan di atas, diinformasikan case sedang di investigasi serta di upayakan percepatan dimana case akan di tangani minimal dalam 3 hari kerja dan maksimal dalam 5 hari kerja.

Tanggal 5 Desember saat masa tenggat nomor laporan berakhir yakni hari kerja ke-5 saya dihubungi tim TMRW UOB 021-29264600 yang menginformasikan bahwa case sedang dilaporkan untuk dilakukan percepatan.

Dari semua customer service mengajarkan saya untuk sabar menunggu tanpa kejelasan. Sampai saat ini saya belum menerima reward tersebut. Mohon untuk memberikan kejelasan atas reward yang harusnya saya terima, terima kasih.


Supiani
supiani.indonesia@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT