Reaktivasi Mandiri Nomor Simpati Tak Kunjung Selesai

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Reaktivasi Mandiri Nomor Simpati Tak Kunjung Selesai

Yusuf - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 16:46 WIB
Keluhan

Kesulitan reaktivasi mandiri nomor Simpati sejak tanggal 20 November 2022, karena status nomor aging 1. Tanggal 23 November 2022 saya telepon call center untuk mengadukan kesulitan reaktivasi mandiri dengan nomor Simpati sejak 20 November 2022.

Namun setelah memasukkan data, tidak ada respona dalam waktu 1x24 jam. Call center menyarankan mencoba kembali. Tanggal 01 Desember 2022, saya hubungi kembali ke call center, beberapa jam kemudian saya dihubungi oleh pihak handling complaint Telkomsel dan diinformasikan dapat dibantu reaktivasi dengan mengirimkan email ke cs@telkomsel.com.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, permasalahan saya belum selesai. Saya mohon dibantu karena pengguna nomor tersebut berada di luar negeri dan membutuhkan nomor tersebut untuk segera digunakan. Terima kasih.


Yusuf
ahsyantiyusuf@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT