Perhitungan Cashback Kartu Kredit TMRW UOB Tak Konsisten

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Perhitungan Cashback Kartu Kredit TMRW UOB Tak Konsisten

Tony - detikNews
Kamis, 10 Nov 2022 11:33 WIB
Keluhan

Saya nasabah kartu kredit Bank TMRW UOB yang selalu mengikuti program cashback 6% yang kategorinya sudah ditentukan setiap bulan. Di bulan sebelumnya cashback selalu dikreditkan secara normal dengan maksimal cashback sebesar Rp 200.000.

Namun bulan November 2022, cashback tidak diberikan dengan alasan merchant yang melakukan transaksi melakukan perubahan kategori. Padahal setiap bulan saya transaksi di merchant yang sama dengan kategori yang sama pula. Bagaimana mungkin transaksi di merchant yang sama dengan kategori yang sama namun perhitungan cashback tidak konsisten dan berbeda?

Sementara itu, saya juga telah melakukan pelaporan keluhan ke customer service Bank UOB dengan CS bernama Viola namun pihak mereka lebih mengarahkan ke kesalahan merchant. Jelas saya keberatan dengan perhitungan cashback yang tidak konsisten dan malah menyalahkan pihak merchant padahal yang memberikan cashback adalah Bank bukan merchant terkait

Melalui surat ini saya mohon kepada pihak bank agar dapat lebih jelas dalam memberikan program agar nasabah tidak dikecewakan. Terima kasih.


Tony
tntptmtony@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT