ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Pilih Opsi Refund, Maswindo Belum Kembalikan Dana

Ratna - detikNews
Senin, 07 Nov 2022 11:19 WIB
Keluhan

Saya adalah klien Maswindo (PT MBM milik Aswin Y) cabang Blitar. Dengan MoU senilai Rp 276 juta untuk pembongkaran rumah dan pembangunan rumah ukuran 12x9 m2. MoU ditandatangani 14 Januari 2022. Sehari setelahnya kami lunasi pembayaran ke Maswindo melalui rekening BCA.

Proyek baru dimulai sekitar minggu ke 3 bulan Februari 2022 dan setelah beberapa hari berhenti dengan alasan menunggu hingga akhirnya benar-benar terhenti awal bulan Ramadan.

Bulan Juni 2022 saya mendapatkan chat dari estimator bahwa kepala cabang sudah dipecat. Juli 2022 diadakan pertemuan dan diberikan pilihan refund atau lanjut dikerjakan. Saya pilih dilanjutkan.

Tetapi atas masukan klien lainnya, saya memutuskan refund per 14 September 2022 dan sesuai SOP yang ditawarkan akan cair 30 hari kerja. Namun sampai surat ini saya kirimkan, saya tanyakan ke bagian refund hanya dijawab dalam proses tanpa menjelaskan kapan bisa cair.


Ratna
wulandari0201@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT