ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Setahun Lebih Proses Penarikan Dana Deposit Jetstar Asia Belum Selesai

Ji Willy - detikNews
Jumat, 04 Nov 2022 13:20 WIB
Keluhan

Kami merupakan travel agent yang bekerja sama dengan Jetstar Airways. Dikarenakan adanya pandemi maka kami mengajukan agar deposit kami di Jetstar dapat ditarik. Pihak Jetstar menyetujui penarikan saldo kami Rp 5 jutaan.

Tanggal 23 Agustus 2021 kami mengajukan penarikan sejumlah tersebut. Tanggal 11 Oktober 2021, kami menanyakan proses penarikan dana tersebut karena belum masuk ke rekening kami. Pihak Jetstar mengatakan bahwa membutuhkan waktu 1-3 bulan untuk prosesnya.

Tanggal 13 Desember 2021, kami menanyakan lagi dan dijawab masih dalam proses. Tanggal 13 April 2022 kami menanyakan lagi dan diberikan formulir untuk mengisi lagi invoice penagihan. Tanggal 19 April 2022, saldo kami ditarik oleh Jetstar namun belum ditransfer ke rekening kami.

Tanggal 13 Juli 2022 kami menanyakan lagi dan dikatakan bahwa nomor rekening harus atas nama perusahaan. Kami melakukan top up deposit kami ke Jetstar melalui rekening atas nama pribadi dan itu tidak ada masalah. Untuk penarikan Kembali ke rekening kami mengapa harus atas nama perusahaan?


Ji Willy
willyindra@yahoo.co.id



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT