Maswindo Pusat Tak Cairkan Dana, Proyek Rumah Terbengkalai

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Maswindo Pusat Tak Cairkan Dana, Proyek Rumah Terbengkalai

Irfan - detikNews
Rabu, 19 Okt 2022 16:39 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah salah satu klien Maswindo untuk membangun rumah di Bali dan sudah membayar lunas 100% di muka senilai Rp 345.900.000. Maswindo adalah kontraktor yang sering aktif di medsos dengan motto amanah, jujur dan bertanggung jawab.

Namun setelah beberapa bulan progress proyek berjalan ternyata proyek rumah mangkrak atau terbengkalai gara-gara uang saya tidak dicairkan dari pusat untuk diberikan ke cabang Maswindo Bali. Saya proses tanda tangan pencairan dana tanggal 18 Agustus 2022

Saya termasuk beruntung dapat cabang Maswindo yang amanah. Sampai-sampai cabang rela mengeluarkan dana pribadi agar klien tenang. Walaupun cabang hanya sanggup menalangi sementara dalam beberapa hari.

Justru Maswindo pusat yang langsung di bawah pimpinan CEO jauh sekali dari kata amanah, jujur dan tanggung jawab. Di lokasi proyek, tidak ada sama sekali pekerja, bahan-bahan terbengkalai, bangunan ala kadarnya. Padahal sekali lagi saya tekankan saya sudah membayar lunas di awal.

Saya sudah komplain berkali-kali, hampir setiap hari, jawabannya selalu sama yaitu diminta untuk bersabar. Saya berharap dengan adanya surat keluhan ini, Maswindo pusat bersedia menanggapi dan mencairkan dana saya segera serta memberi jawaban yang jujur dan transparan atas pertanyaan yang saya ajukan. Terima kasih.


Irfan
irfanrofiansyah4699@gmail.com

Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT