ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Uang Gadai Emas Belum Masuk Rekening

Dini - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 10:07 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 01 September 2022 saya melakukan gadai emas lewat aplikasi Pegadaian Digital, tertulis di email transaksi bahwa uang paling lambat akan masuk ke rekening dalam waktu 1x24 jam.

Akan tetapi sampai hari berikutnya tidak ada uang yang masuk ke rekening. Saya sudah menghubungi Pegadaian melalui email dan mendapat nomor laporan ARIANA-342160, di mana dijanjikan permasalahan akan selesai dalam waktu 1-7 hari kerja.

Tanggal 09 September 2022, saya menanyakan lagi ke customer servis, diinformasikan uang bisa diambil secara tunai di kantor cabang. Keesokan harinya saya ke kantor cabang yang ternyata tidak bisa mencairkan uang karena belum masuk ke rekening pendamping.

Sampai saat surat ini saya tulis, permasalahan belum selesai ditangani. Semoga dengan adanya surat ini, kendala saya segera ditangani dengan serius oleh Pegadaian. Terima kasih.


Dini
dinipuspitasari50@gmail.com

Jawaban

Pengirim surat pembaca menyampaikan bahwa keluhan sudah diselesaikan dengan baik. (23/09).

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT