ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Butuh Informasi, Susahnya Menghubungi Citibank

Yoga - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 08:33 WIB
Keluhan

Saya pemegang kartu kredit Citibank selama lebih kurang 25 tahun tanpa ada persoalan yang berarti. Akhir-akhir ini saya ingin menanyakan beberapa hal. Berkali- kali saya mencoba menghubungi melalui telepon resmi Citibank.

Setelah mengikuti petunjuk dan seperti biasa akan memakan waktu cukup lama yang akhirnya diberitahukan semua petugas saat ini tengah melayani pelanggan lain dan saya diminta untuk menghubungi beberapa saat lagi. Hasilnya sama, pulsa telepon termakan begitu saja, dan tetap saja tidak dapat berbicara dengan petugas Citibank.

Tanggal 1 September 2022, saya ke kantor Citibank di South Quarter Jl. R.A. Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini hanya ada petugas resepsionis, semua karyawan lain bekerja secara online.

Resepsionis meminta nomor telepon dan menunggu petugas yang akan segera menghubungi. Saya menunggu di sebuah kafe di sebelah, tetapi sampai menghabiskan secangkir kopi, tidak ada petugas Citibank yang menghubungi. Dan sampai saat saya menulis keluhan ini, belum ada yang menghubungi saya seperti yang dijanjikan.


Yoga
yoga140464@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT