ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Spare Part Belum Tersedia, Kecewa Klaim Garansi Hisense

Bayu - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 08:27 WIB
Keluhan

Awalnya saya tertarik untuk membeli produk Merk Hisense karena ada jaminan garansi hingga 4 tahun. Lalu saya membeli salah satu produk tersebut di Marketplace dengan status toko Official Store pada tanggal 12 Desember 2020 dengan type 43A6000F.

Pada pertengahan bulan Agustus 2022, televisi berkedip secara konstan dan saya menghubungi call center melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081387000898. Tanggal 18 Agustus 2022, saya bawa untuk perbaikan. Sehari kemudian saya mendapatkan kabar bahwa ada spare part yang harus diganti dan barang tersebut harus menunggu datang dari pusat.

Namun hingga hari ini, spare part tak tak kunjung tersedia. Saya sudah menghubungi call center yang tidak bisa memastikan kapan spare part akan datang. Harapan saya dengan adanya garansi 4 tahun, segala yang berhubungan dengan produk yang dijual termasuk spare part juga tersedia.

Namun setelah kejadian ini, saya menyadari bahwa itu hanyalah slogan belaka. Hal ini juga berbanding terbalik dengan arti nama Hisense yang seharusnya lebih peka akan kebutuhan konsumen namun kenyataannya tidak seperti itu. Terima kasih.


Bayu
bayu.citramas@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT