ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Perbaikan Internet Iconnet Lama, Pelanggan Dirugikan

Ary - detikNews
Kamis, 25 Agu 2022 10:32 WIB
Keluhan

Koneksi internet saya mati sejak hari Jumat, 12 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 hingga hari ini Senin, 15 Agustus 2022. Lampu indikator LOS di modem berkedip merah. Saya sudah menghubungi customer service via DM IG, WA hingga telepon dengan nomor laporan ETIK/2208/131582 namun hingga saat ini masih belum ada perbaikan.

Tidak ada estimasi waktu berapa lama masalah akan terselesaikan. Saya sangat terganggu dengan masalah koneksi internet ini. Hingga surat ini saya kirimkan belum ada petugas yg datang ke rumah untuk pengecekan maupun perbaikan.

Tanggapan dari pihak Iconnet hanya "mohon sabar menunggu". Bukan kata-kata seperti itu yang pelanggan butuhkan tapi perbaikan agar koneksi internet dapat tersambung kembali. Terima kasih.


Ary
roshadi.muhamad@gmail.com

Jawaban

Tanggapan ICONNET untuk Suara Pembaca Bapak Ary

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ary Oktaviani Roshadi telah setia menggunakan layanan ICONNET. Kami sampaikan permohonan maaf atas gangguan layanan yang terjadi. Adapun gangguan layanan tersebut disebabkan adanya gangguan teknis pada jaringan distribusi kami yang berdampak massal.

Kami telah melakukan kunjungan dan melakukan perbaikan di rumah Bapak Ary Oktaviani Roshadi pada tanggal 23 Agustus 2022 sebagai tindak lanjut atas laporan yang Bapak sampaikan melalui Contact Center ICONNET dengan nomor tiket ETIK/2208/131582. Kami mendapatkan konfirmasi bahwa layanan internet telah kembali normal dan berfungsi baik pada saat kunjungan perbaikan tersebut.

ICONNET akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi pelanggan. Atas kepercayaan Bapak, kami ucapkan terima kasih.


Contact Center ICONNET

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT