Penjualan Pertama di Shopee, Dana Belum Diterima

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Penjualan Pertama di Shopee, Dana Belum Diterima

Hendri - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 07:08 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Penjualan pertama saya di market place Shopee berakhir mengecewakan. Pesanan pertama tersebut seharusnya dikirimkan menggunakan kurir instan Grab. Akan tetapi driver Grab tidak kunjung datang sampai malam.

Saya berasumsi mungkin di daerah saya sedang sepi driver Grab. Akhirnya pesanan diteruskan secara otomatis oleh Shopee keesokan harinya. Driver menghubungi saya untuk mengambil pesanan.

Setelah pemesanan diselesaikan dan juga dinilai oleh pihak pembeli, ternyata dana hasil penjualan itu dikatakan bermasalah dan dana ditahan oleh pihak Shopee tanpa kejelasan. Hanya dikatakan akan diinvestigasi oleh pihak Shopee. Terima kasih.


Hendri
Nomor Pesanan Penjualan 220508MH7URF54

Jawaban

Dengan ini saya mau menyampaikan bahwa permasalahan dana penjualan saya udah diselesaikan dan dihubungi oleh pihak shopee dan diselesaikan segera, sehingga saya bisa mengambil dana saya tersebut secara langsung. terima kasih atas bantuan semuanya atas dimuat ny surat keluhan saya ini di surat pembaca detik.com sehingga bisa segera diselesaikan oleh pihak shopee.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT