Suara Pembaca

Coocaa TV Indonesia Tak Serius Tangani Klaim Garansi

Imam - detikNews
Selasa, 19 Apr 2022 09:04 WIB
Keluhan

Sudah empat bulan lebih klaim garansi televisi Android Coocaa 55 S6G Pro Max saya belum selesai. Coocaa Service Centre Tuban sudah melakukan kunjungan untuk yang ke empat kalinya dikarenakan pada kunjungan sebelumnya belum menyelesaikan masalah.

Kunjungan yang terakhir, ternyata panel LCD yang dibawa berbeda dengan televisi yang saya beli. Hal ini juga terjadi seperti kunjungan sebelumnya sehingga tidak dapat mengatasi masalah. Saya melihat ketidakseriusan oleh pihak Coocaa Indonesia dalam memberi pelayanan after sales pada produknya.

Dari awal mengetahui bahwa unit yang saya terima sudah dalam kondisi cacat, saya ingin mengajukan retur agar diganti dengan unit baru. Atau paling tidak bisa mengajukan refund supaya dana bisa kembali. Namun Coocaa Indonesia memberitahukan bahwa stok sedang kosong sehingga disarankan agar mengajukan klaim garansi di service center terdekat.


Imam
naviexplorer95@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.