Suara Pembaca

Nasabah Dirugikan Karena Perbedaan Informasi dari Maybank

Dendi - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 15:22 WIB
Keluhan

Saya diberitahukan adanya program KPR Bebas Bunga oleh staff Maybank, dengan nilai bunga yang sama dengan KPR Reguler dan manfaat penurunan bunga otomatis berdasarkan jumlah uang di tabungan. Saya sudah diberikan simulasi dan penjelasan lengkap.

Maybank mengetahui bahwa saya ingin KPR Bebas Bunga ini, tetapi malah dimasukkan ke KPR reguler tanpa sepengetahuan saya. Setelah meminta penjelasan, baru diberitahukan bahwa KPR Bebas Bunga yang dijelaskan itu tidak ada.

KPR Bebas Bunga yang ada, ternyata bunganya lebih tinggi daripada KPR reguler. Perbedaan informasi ini menyebabkan kerugian senilai Rp 87 juta. Selama berbulan-bulan saya meminta tanggung jawab, sayangnya tidak ada itikad baik untuk mengganti kerugian ini.

Saya memohon dengan sangat agar dengan dimuatnya keluhan saya akan mendapatkan tanggapan secepatnya dari pihak Maybank dan tanggung jawab agar saya tidak mengalami kerugian sebesar itu. Terima kasih.


Dendi
dendianton060389@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.