Suara Pembaca

Nissan Alam Sutera Belum Serahkan Surat-surat Kendaraan

Erwin - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 15:06 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya melakukan pembelian mobil Nissan Serena sejak bulan September 2021 dengan cara kredit melalui Bank CIMB Niaga. Pelunasan sudah dilakukan di bulan tersebut. Tetapi sudah hampir tujuh bulan, STNK, BPKB dan surat lainnya belum saya terima.

Nissan Care yang melayani komplain saya tidak dapat memberikan kepastian dengan alasan dalam proses koordinasi antara PT Jayatama Kencana Motor dengan ATPM Nissan. Selain itu saya juga sudah berkali kali menghubungi Direktur Utama dari PT Jayatama Kencana Motor, tidak pernah direspons dan terkesan lari dari tanggung jawab.

Saya sebagai konsumen sangat dirugikan di mana pelunasan sudah dilakukan tetapi surat surat kendaraan seperti STNK, BPKB belum juga saya terima sampai saat ini. Terima kasih.

Erwin
eroniyoes@icloud.com

Jawaban

Tanggapan Nissan Indonesia untuk Surat Pembaca Bapak Erwin

Sehubungan dengan adanya keluhan pelanggan yang dimuat di suara pembaca detik.com tertanggal 14 April 2022, di tulis oleh Bapak Erwin dengan judul "Nissan Alam Sutera Belum Serahkan Surat-surat Kendaraan", dengan ini kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Sebagai distributor Nissan di Indonesia, kami Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) telah menjembatani masalah yang yang terjadi antara Bp. Erwin dengan pihak dealer Jayatama Kencana Motor (JKM) Alam Sutera untuk mendapatkan solusi dan kami juga sudah menawarkan beberapa langkah solutif supaya permasalahan ini selesai. Pertemuan dengan Bp. Erwin telah berlangsung pada hari Selasa, 19 April 2022 di kantor kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan telah memilih menggunakan produk Nissan. Untuk memberi saran dan kritik silahkan menghubungi Nissan Care Online Assistance (NICOLE) di 150023 atau nissannmdi@gmail.com : nissancare@nmdi.indomobil.co.id.


Julian Olmon
Head of Marketing and Communication
Nissan Motor Distributor Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.