Suara Pembaca

Tawaran Sales Berbeda Dengan Email dari Accorplus Indonesia

Juju - detikNews
Jumat, 08 Apr 2022 10:50 WIB
Keluhan

Tanggal 02 Maret 2022, saya ditelepon sales Accorplus untuk perpanjangan keanggotaan. Menurutnya ini adalah harga terbaik dan hanya untuk hari ini yaitu Rp 2.280.000 dan mendapatkan gratis menginap satu malam. Akhirnya saya menyetujui.

Pada 04 Maret 2022, saya mendapatkan email dari Accorplus bahwa saya bisa memperpanjang member saya hanya dengan Rp 2.280.000 dan mendapatkan gratis menginap dua malam. Saya menghubungi sales dan komplain terkait harga ini.

Menurutnya itu karena salah pengetikan dan akan menyampaikan kepada manager. Saya memaklumi jika ada kesalahan pengetikan dan saya meminta email yang menyatakan bahwa email yang terkirim sebelumnya salah. Saya yang terus follow up email dan terakhir saya diminta untuk mengirimkan email jika keberatan.

Saya diminta email ke indonesia@accorplus.com dan sudah saya kirimkan tanggal 22 Maret 2022. Esok harinya saya saya ditelepon Ibu Novi yang tetap dengan jawaban yang sama seperti sales bahwa harga yang benar adalah Rp 2.280.000 untuk satu malam gratis.

Hingga saat ini tidak ada satupun pihak Accorplus yang menghubungi saya dan mengirimkan email jika memang ada kesalahan pengetikan sebelumnya. Sangat diayangkan perusahaan internasional sebesa Accorplus bisa salah mengirimkan email dan tidak melakukan koreksi yang berakibat kerugian anggota.


Juju
juju21061979@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.