Suara Pembaca

Kecewa Layanan Iconnect Ketika Koneksi Mati

Reza - detikNews
Rabu, 30 Mar 2022 22:41 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya kecewa dengan pelayanan Iconnect, baru empat bulan berlangganan sudah dua kali mengalami kejadian mati internet dan itu bisa beberapa hari.

Saya sudah menghubungi call center yang hanya meminta maaf dan memberikan nomor laporan tanpa ada follow up dari teknisi. Saya harap kritik saya ini dapat membangun Iconnect lebih baik lagi. Terima kasih.


Reza
Id Pelanggan 546103373260

Jawaban

Tanggapan ICONNET untuk Suara Pembaca Bapak Reza

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Reza Abidin atas kepercayaannya menggunakan layanan ICONNET. Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan layanan ICONNET di rumah Bapak.

Sebagai tindak lanjut atas laporan yang Bapak sampaikan melalui Contact Center ICONNET dengan nomor tiket ETIK/2203/01247 pada tanggal 16 Maret 2022, kami telah melakukan perbaikan penyambungan titik putus yang menyebabkan gangguan pada tanggal 20 Maret 2022.

Selanjutnya kami mendapatkan laporan ulang dari Bapak pada tanggal 29 Maret 2022. Atas pengaduan ini kami melakukan kunjungan ke rumah Bapak Reza Abidin pada tanggal 1 April 2022 dan kami mendapat konfirmasi dari Bapak pada tanggal 02 April 2022 bahwa layanan internet telah kembali normal, sehingga kami anggap laporan pengaduan Bapak telah kami selesaikan dengan baik.

Demikian penjelasan atas gangguan ICONNET di rumah Bapak Reza. Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET. Terimakasih atas kerjasamanya.


Contact Center ICONNET
PT Indonesia Comnets Plus

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.