Suara Pembaca

Menunggu Refund dari Pegipegi.com

Junaedi - detikNews
Rabu, 30 Mar 2022 22:29 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 24 Maret 2022, saya melakukan pembayaran untuk transaksi di pegipegi.com dengan kode pemesanan A020MAC8A44. Saat hendak melakukan check in, ternyata ticket hotel tidak terbit di sistem komputer hotel.

Oleh karena itu saya dibantu pihak hotel mengirimkan pesan singkat di Whatsapp pada pukul 17.27. Pada jam 17.28 pihak Pegipegi merespons pesan singkat saya dengan ucapan selamat sore. Setelah itu tidak ada respons dari pihak Pegipegi sampai pada pukul 18.30, padahal saya sudah memesan hotel di tempat lain.

Hingga kini saya masih menunggu pengembalian dana. Pegipegi tampaknya enggan menjawab pesan singkat saya di Whatsapp. Terima Kasih atas perhatian semua pembaca dan semoga menjadi pembelajaran .


Junaedi
Kode Pemesanan A020MAC8A44

Jawaban

Tanggapan Pegipegi atas Surat Bapak Junaidi

Menanggapi surat terbuka yang Bapak Junaidi tujukan kepada Pegipegi di Suara Pembaca detikNews.com pada 30 Maret 2022. Dapat kami sampaikan bahwa permohonan refund sudah berhasil, dan dana sudah dikembalikan pada tanggal 30 Maret 2022 ke nomor rekening Bapak Junaidi.

Kami juga sudah menginformasikan status permohonan refund tersebut melalui corporate.communications@pegipegi.com kepada Bapak Junaidi.

Memberikan pelayanan terbaik adalah fokus utama Pegipegi. Kami berterima kasih atas segala kritik dan saran yang membangun, dan akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Pegipegi di masa depan.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Corporate Communications Pegipegi

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.