Suara Pembaca

Kecewa Pengelolaan ITC BSD

Budi - detikNews
Rabu, 30 Mar 2022 22:09 WIB
Keluhan

Di masa pandemi ini, Kami para tenant sudah membayar service charge secara normal sejak bulan Desember 2021, jika telat sehari saja di denda 3%. Lucunya hak kami justru tidak diberikan. Hingga hari ini, sudah berjalan 4 bulan, jam operasional gedung masih belum normal.

Bahkan belum lama para tenant yang tergabung dalam PERTIB (Persatuan Tenant ITC BSD) mengirim papan bunga sindiran atas tidak beroperasinya lebih dari 3 unit fasilitas escalator dan lift, padahal biaya sinking fund kami 15%. Dimana uang kami?

Di divisi marketing pengelola Saya juga menemukan hal janggal. Sudah punya 2-3 staff marketing plus 2 perusahaan Event Organizer, masih saja melantik seorang di luar pengelolaan bahkan kepemilikan unit. Sehingga di lapangan seringkali sewa ke staff marketing malah digantung, Dan lebih cepat melalui person titisan mereka ini, kebeRPihakan? Service charge kami menggaji staff marketing untuk apa?

Dan Kami juga sangat menyayangkan dengan menjamurnya jual beli mobil bekas di parkiran gedung. Padahal semua kita tahu kalau sampai parkiran sudah diisi mobkas, image Mal akan turun. Ini staff marketing tidak tahu Hal paling mendasar dari marketing, yakni placing dan positioning. Padahal ada gedung ITC BSD Junction yang lebih cocok ditaruh pameran mobkas ini.

17 tahun Saya berusaha di ITC BSD, status kepemilikan strata title menjadi seperti status palsu, kami lebih mirip warga kelas dua di bawah arogansi otoritarian pengelola yang diisi orang-orang baru ini.


Budi
boedi_tju@yahoo.co.id



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.