Suara Pembaca

Kecewa Dengan Layanan Bank DKI Gunung Sahari

Basuki - detikNews
Senin, 28 Mar 2022 04:38 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Tanggal 17 Januari 2022, saya secara tertulis mengajukan pelunansan KPR rumah saya di kantor cabang Gunung Sahari. Sesuai keterangan relation manager, proses pelunasan KPR saya maksimal 14 hari kerja.

Baru tanggal 11 Maret 2022, saya mendapat informasi total nominal yang harus saya lunasi. Setelah hampir dua bulan menunggu ,saya hanya memperoleh total nominal tagihan tanpa ada rincian tagihan.

Saya menolak total tagihan tersebut karena tidak ada rincian sisa pokok hutang dan denda yang harus saya lunasi. Selain itu terdapat selisih yang cukup besar sisa pokok dan denda berdasarkan data awal dan perjanjian dalam spk.


Basuki
rbasuki1986@gmail.com

Jawaban

Perihal keluhan saya terhadap pelayanan Bank DKI Gunung Sahari yang dimuat media detik tanggal 28 Maret 2022, permasalahan tersebut telah selesai. Saya dan tim Bank DKI Gunung Sahari yang diwakili Ibu Friska telah berkomunikasi secara intensif sehingga proses pelunasan telah selesai melalui outodebit di rekening Bank DKI saya

Karena telah selesainya permasalahan tersebut, saya harap tim redaksi berkenan menutup tulisan saya. Terima kasih buat tim redaksi. Semoga detik.com semakin maju.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.