Suara Pembaca

Kecewa Layanan dan Customer Care Oxygen.ID

Andreas - detikNews
Jumat, 25 Mar 2022 11:32 WIB
Keluhan

Saya adalah Pelanggan Oxygen Home yang biasa melakukan pembayaran tagihan melalui fasilitas OVO. Tanggal 17 Maret 2022, saya mencoba membayar tagihan seperti biasa, tapi kali ini saya tidak bisa masuk ke akun selfcare.oxygen.id.

Kemudian saya mencoba menghubungi ke layanan WhatsApp customer care, dijawab oleh mesin dan akhirnya diminta menunggu untuk dihubungkan dengan customer care. Setelah menunggu 15 jam tidak direspons, saya mencoba membayar melalui ATM Mandiri, tetapi gagal karena transaksi tidak bisa dilakukan ATM.

Saya mencoba menggunakan layanan Mobile Banking BCA, juga gagal karena sistem sedang dalam gangguan. Saya coba kembali masuk ke Akun Pelanggan juga masih tidak bisa. Akhirnya tanggal 18 Maret 2022, saya menghubungi hotline 021-50551155.

Saya sampaikan keluhan saya. Tetapi justru saya disalahkan dan diminta untuk mencoba lagi. Saya juga disuruh membayar melalui Indomaret, Bank Permata dan lainnya. Saya juga tanya kenapa saya tidak bisa masuk ke akun pelanggan, disampaikan tidak ada masalah.

Dan ketika saya coba berhasil masuk, padahal dari semalam sampai sebelum saya telepon masih tidak bisa. Saya dibuat seakan-akan saya yang salah, padahal saya yakin memang ada masalah di sistem kemudian baru diperbaiki ketika saya lapor. Tidak ada permintaan maaf dan tidak mau mengakui kesalahan. Terima kasih.


Andreas
laratsemi@yahoo.co.id



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.