Suara Pembaca

Kecewa Proses Pengajuan Pindah Perangkat First Media

Jenita - detikNews
Jumat, 25 Mar 2022 11:26 WIB
Keluhan

Dengan berat hati saya harus menyampaikan keluhan ini secara terbuka melalui surat pembaca detik.com, saya sudah mencoba untuk menghubungi First Media lebih kurang selama satu bulan terakhir namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Permintaan saya saat itu hanya menanyakan apakah bisa memindahkan perangkat First Media dari apartemen di area Jakarta Barat ke rumah di area Tanggerang Selatan pada tanggal 27 Februari 2022. Disampaikan bahwa pemindahan bisa dilakukan dan akan dikirimkan teknisi untuk survei terlebih dahulu dalam waktu tiga hari kerja.

Setelah itu tidak ada kabar dari First Media mengenai jadwal teknisi maupun update terkait permintaan saya, sehingga saya hubungi lagi pada tanggal 04 Maret 2022. Diinformasikan bahwa rumah saya belum terjangkau jaringanFirst Media, padahal informasi dari security maupun estate manajemen bahwa perumahan ini bekerjasama dengan First Media.

Setelah berbicara cukup panjang, akhirnya First Media menginformasikan bahwa dalam 14 hari kerja akan ada tim survei yang akan datang untuk mengecek jaringan di rumah saya.

Tidak puas dengan jawaban tersebut saya coba cek website First Media dan menemukan sudah ada 50 rumah yang menggunakan jaringan First Media di dalam perumahan ini. Saya juga menghubungi sales First Media dan diinformasikan bahwa sudah ada jaringan First Media dan tinggal pasang saja. Terima kasih.


Jenita
Nomor Pelanggan First Media 10971588



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.