Suara Pembaca

Tiga Bulan Lebih Refund Dari Pegipegi Belum Diterima

Sistha - detikNews
Jumat, 25 Mar 2022 11:20 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli tiket pesawat Pekanbaru-Yogyakarta untuk tanggal 14 Desember 2021 melalui aplikasi Pegipegi. Karena ada perubahan jadwal dari maskapai, maka saya mengajukan refund kemudian membeli tiket lagi. Di aplikasi tertulis bahwa proses refund membutuhkan waktu 30-90 hari.

Setelah itu setiap bulan saya follow up melalui chat WA ke nomor WA resmi Pegipegi, jawabannya selalu sama yaitu refund belum diterima dari pihak maskapai. Setelah lebih dari 90 hari, saya follow up kembali dan jawabannya masih sama.

Mohon kejelasannya untuk mengembalikan uang tiket saya dalam waktu secepat-cepatnya dan bukan dalam bentuk voucher. Saya yakin Pegipegi merupakan perusahaan yang bertanggung jawab dan memiliki itikad baik terhadap konsumennya. Terima kasih.


Sistha
widitasistha@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Pegipegi atas Surat Ibu Sistha

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Pegipegi.

Menanggapi surat terbuka yang Ibu Sistha tujukan kepada Pegipegi di suara pembaca detikNews.com pada 25 Maret 2022. Dapat kami sampaikan bahwa permohonan refund sudah berhasil, dan dana sudah dikembalikan pada tanggal 30 Maret 2022 ke limit Kredivo Ibu Sistha.

Kami juga sudah menginformasikan status permohonan refund tersebut melalui telefon dan juga corporate.communications@pegipegi.com kepada Ibu Sistha.

Memberikan pelayanan terbaik adalah fokus utama Pegipegi. Kami berterima kasih atas segala kritik dan saran yang membangun, dan akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Pegipegi di masa depan.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Corporate Communications Pegipegi

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.