Suara Pembaca

Televisi Xiaomi Rusak, Spare Part Tak Tersedia

Dwi - detikNews
Rabu, 02 Mar 2022 08:49 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli televisi Xiaomi Mi tv 55" pada bulan Desember 2020. Tanggal 08 Februari 2022, televisi tidak dapat tersambung ke Wifi dan saya langsung melaporkan ke pihak Xiaomi di nomor 08001401558.

Teknisi datang di tanggal 14 Februari 2022, diinformasikan bahwa ada kerusakan di bagian modul wifi. Karena sudah tidak garansi, akan dilakukan pemesanan ke Xiaomi pusat dengan estimasi pemesanan 7 sampai 14 hari.

Tanggal 22 Februari 2022, saya mendapatkan informasi bahwa part Wifi modul televisi tersebut sudah tidak ada dan tidak bisa dipenuhi. Bagaimana bisa xiaomi menjual produknya, tetapi jika ada kerusakan tidak menyediakan spare part?

Mohon sekiranya pihak Xiaomi bisa menanggapi keluhan saya karena saya sudah mencoba menghubungi customer service dan teknisi yang tidak bisa memberikan jawaban dan solusi dari permasalahan saya. Terima kasih.


Dwi
m.dwiprasetyoirwanto@gmail.com

Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.