Suara Pembaca

Setiap Malam, Internet Oxygen Home Terputus

Rio - detikNews
Selasa, 01 Mar 2022 11:38 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Setelah melayangkan laporan di tanggal 4 Februari, akibat internet yang terputus, isu ini masih berlanjut hingga saat ini, 16 Februari 2022, yang menandakan sudah 12 hari sejak masalah bermula.

Sebagian nomor laporan yang saya catat adalah 752950, 750135 dan 748587. Selama dua minggu ini, sebetulnya respons dari pihak CS Oxygen sudah cukup baik, karena teknisi sudah datang 3 kali. Yang pertama, karena internet sudah tersambung kembali, saya memutuskan untuk menolak pengecekan.

Yang kedua, teknisi masuk ke rumah, memeriksa kondisi kabel dan modem. Yang ketiga, teknisi mengganti kabel di tiang luar. Namun, semua usaha tersebut sia-sia karena isu tetap masih berjalan hingga sekarang: Internet Oxygen Home saya selalu mati saat malam hingga pagi, layaknya jam kerja berjadwal. Terima kasih.


Rio
riorizkiaditya@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Oxygen

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Rio pada Hari Selasa, 1 Maret 2022 lalu, dengan judul "Setiap Malam, Internet Oxygen Home Terputus", kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Tim dari Oxygen.id telah melakukan tindak lanjut atas kendala ini, saat ini layanan telah kembali normal dan telah dapat dinikmati kembali oleh pelanggan kami yaitu Bapak Rio.

Kami sangat berterima kasih untuk masukan dan saran yang telah diberikan kepada kami dan akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan kami.

Terima kasih telah memilih layanan Oxygen.id


Hafis Fahrullah
Head Of Marketing Communication
PT. Mora Telematika Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.