Suara Pembaca

Tiang Indihome Dipasang Tanpa Izin, Pemindahan Dikenakan Biaya?

Rona - detikNews
Senin, 28 Feb 2022 23:24 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pemegang nomor laporan IN109422488 yang telah mengajukan permohonan pemindahan tiang Indihome yang diletakkan di depan rumah saya tanpa izin dari pemilik rumah.

Saya telah mengajukan keluhan berkali-kali sejak tanggal 07 September 2021 dan baru diberikan respons pada tanggal 03 Februari 2021, berupa whatsapp dari pegawai Telkom. Namun respons yang saya dapat sungguh mengecewakan, karena dalam pemindahan tiang yang dipasang tanpa izin tersebut, saya diharuskan untuk membayar sejumlah uang senilai jutaan rupiah.

Padahal saya telah menyediakan titik bagi tempat baru pemasangan tiang tersebut yang hanya berjarak sekitar 6-7 meter dari titik semula.

Bagi saya pribadi ini adalah suatu bentuk ketidakadilan dan pemerasan. Beginikah cara Indihome untuk memperlakukan warga negara yang telah dirugikan karena pemasangan tiang tanpa izin dari pemilik rumah.


Rona
rona.pratama@gmail.com

Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.