Suara Pembaca

Komplain Tidak ada Sinyal Telkomsel di Perumahan Saya

Fuji - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 07:06 WIB
Keluhan

Saya pemilik rumah di Cluster Sitara Leora yang baru pindah tugas bekerja ke Jakarta sejak akhir tahun 2020. Rencananya akan mulai tinggal di akhir tahun 2021 setelah mengisi rumah dan sedikit renovasi agar nyaman.

Sejak mulai mengisi rumah awal tahun 2021, saya menyadari bahwa sinyal Telkomsel (HP) sama sekali tidak ada di dalam rumah sehingga HP tidak bisa digunakan untuk menelepon dan menerima telepon, apalagi internet sama sekali tidak bisa digunakan.

Saya menelpon ke Estate Management untuk komplain perihal ini. Arahan Ibu Helga dan Ibu Kristi agar mengirimkan email ke Customer Service. Saya pun mengirimkan email sesuai arahan, namun balasan penyelesaian komplain tidak ada.

Saya menelepon setiap minggu agar mereka berkoordinasi dengan Telkomsel untuk penambahan tower serta reply email saya untuk memberitahukan progressnya. Sampai bulan November 2021, tidak ada progress yang dilakukan oleh Estate Management Alam Sutera perihal komplain sinyal Telkomsel (HP) yang tidak ada di rumah Cluster Leora, baik via komunikasi yang saya lakukan setiap minggu serta email.


Fuji
foedji@yahoo.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.