Suara Pembaca

Kecewa Dengan Layanan Customer Service Iconnet

Poniran - detikNews
Selasa, 07 Des 2021 23:25 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Dalam surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas layanan Iconnet karena perusahaan sekelas Iconnet tidak memiliki SLA ke pelanggan.

Koneksi Iconnet saya sudah mati sejak tanggal 25 November 2021 dan sampai surat pembaca ini saya kirimkan, masih belum up dan tidak mendapatkan estimasi kapan akan diperbaiki.

Tolong kepada Iconnet mungkin bisa menjawab pertanyaan ini mungkin bisa dicek di rekaman percakapan saya dengan customer service yang memberikan tiket gangguan 2111/011718. Terima kasih.


Poniran
wehilang@gmail.com

Jawaban

Tanggapan ICONNET untuk Surat Pembaca Bapak Poniran

Pertama-tama perkenankan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Poniran atas kepercayaannya menggunakan layanan ICONNET. Kami sangat menyayangkan atas gangguan ICONNET yang Bapak alami, untuk hal tersebut kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Sebagai tindak lanjut laporan yang Bapak sampaikan melalui Contact Center ICONNET pada tanggal 25 November 2021 dengan nomor tiket ETIK/2111/011718, kami telah melakukan perbaikan konfigurasi layanan pada 27 November 2021.

Tanggal 08 Desember 2021, kami melakukan kunjungan ke rumah Bapak Poniran untuk melakukan pengecekan kembali dan kami diinformasikan bahwa layanan ICONNET di rumah Bapak telah normal sejak tanggal 01 Desember 2021, sehingga kami menganggap status gangguan ini telah selesai.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET.


Contact Center ICONNET
PT Indonesia Comnets Plus

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.