Suara Pembaca

Bayar di Starbucks Menggunakan GoPay, Cashback Belum Diterima

Trioman - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 08:00 WIB
Keluhan

Pada tanggal 13 november 2021, sekitar pukul 19.02 wib, saya melakukan pembelian di Starbucks Summarecon Mall Serpong sebesar Rp 60 ribu menggunakan GoPay. Saya sudah menekan use voucher cashback Starbucks.

Percobaan pertama tidak ada keterangan cashback, kemudian saya coba scan ulang. Pada percobaan kedua tetap tidak ada keterangan cashback. Akhirnya saya putuskan melakukan pembayaran, asumsi saya seharusnya saya akan mendapatkan cashback walaupun di halaman pembayaran tidak ada keterangan cashback.

Namun sampai sekarang cashback tidak masuk dan ternyata voucher cashback Starbucks masih ada di aplikasi gojek saya. Padahal pada pembelian sebelumnya tidak pernah ada masalah.

Saya sudah membuat laporan dengan nomor pengaduan 89353521. Pihak GoJek menyampaikan bahwa saya tidak menggunakan voucher ketika scan QR, padahal disaya sudah klik use voucher dan melakukan scan QR.

Saya akui helpdesk atau support sistem dari gojek sangat baik, tapi tanggapan dari customer service menurut saya sangat kurang. Mohon tanggapan dari pihak GoJek yang paham masalah ini. Terima kasih.


Trioman
ctrioman@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.