Suara Pembaca

Pengajuan Pasang Baru IndiHome Tak Ada Kelanjutannya

Suwarto - detikNews
Sabtu, 26 Jun 2021 08:03 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Tanggal 06 Mei 2021, saya mendapatkan link promo pemasangan IndiHome untuk paket yang saya inginkan saat itu 20 Mbps dengan harga Rp 240.000 per bulan. Tanggal 22 Mei 2021, saya daftar melalui link tersebut dan sudah mendapatkan SMS untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan.

Selanjutnya saya ditelepon oleh customer service di nomor 147 untuk konfirmasi pendaftaran. Tetapi setelah itu sampai sekarang tidak ada informasi perihal kelanjutan pengajuan saya.

Tanggal 04 Juni 2021, saya sudah melakukan follow up ke twitter @IndiHomeCare. Satu minggu kemudian saya follow up ke Indihome care yang ternyata juga tidak ada kabar.

Dengan surat pembaca ini, saya hanya ingin menanyakan bagaimana kabar pendaftaran saya di nomor MYID-2062105220422, karena sudah lebih dari sat bulan tak ada kelanjutannya.


Suwarto
Nomor Pendaftaran MYID-2062105220422

Jawaban

Tanggapan Telkom untuk Bapak Suwarto

Menanggapi surat pembaca Bapak Suwarto perihal keluhan "Pengajuan Pasang Baru IndiHome Tak Ada Kelanjutannya", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, survey ulang telah dilakukan tim teknis di lokasi dan diterima langsung oleh calon pelanggan. Tim kami juga telah melakukan aktivasi layanan dan saat ini pelanggan sudah dapat menikmati layanan IndiHome di kediamannya. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi atas kepercayaan Bapak Suwarto dalam menggunakan layanan Indihome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Suwarto kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.