Suara Pembaca

Promo Samsung Care+ di PO Samsung Galaxy S21 Ultra Tidak Aktif

Anton - detikNews
Selasa, 22 Jun 2021 22:37 WIB
Keluhan

Saya membeli Samsung Galaxy S21 Ultra 5G pada tanggal 21 Januari 2021 melalui PO di Official Store Samsung Mobile Indonesia di Tokopedia. Promo yang didapatkan adalah free upgrade, ear bud pro dan free Samsung Care+ screen protector one year.

Tanggal 13 April 2021, status Samsung Care+ saya ternyata tidak aktif. Customer care Samsung Care+ yang saya hubungi mengatakan bahwa saya tidak melakukan registrasi Samsung Care+. Dan sudah tidak bisa registrasi karena sudah lewat 14 hari, informasi yang tidak pernah saya terima sebelumnya.

Menurut customer service, ada pemberitahuan melalui Samsung gift atau push message. Tetapi saya tidak pernah menerimanya. Saya diminta menghubungi customer care Samsung. Setelah dilakukan pengecekan oleh customer care Samsung, ternyata tidak ditemukan promo tersebut dan saya diminta menunggu karena akan ditindaklanjuti.

Tidak lama saya dihubungi lagi oleh samsung Care+ yang menginformasikan akan membantu proses pengajuan. Tanggal 14 April 2021, saya menghubungi Samsung Care+ lagi dan setelah itu baru mendapatkan kiriman email.

Permintaan saya adalah aktifkan Samsung care+ saya mulai dari handphone saya aktif atau paling tidak dari tanggal saya terima gadget tanggal 17 Februari 2021, bukan sejak tanggal pemesanan. Update dan respons saya terus perkembangannya, karena saya tidak mau konfirmasi terus. Terima kasih.


Anton
ymkianton@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.