Suara Pembaca

Menunggu Kejelasan Refund Air Asia yang Tak Kunjung Diberikan

Rohman - detikNews
Kamis, 03 Jun 2021 08:46 WIB
Keluhan

Saya melakukan pembelian tiket Air Asia, penerbangan pada 21 Maret 2020. Karena ada pandemi Covid-19, pihak Air asia melakukan pembatalan dan menawarkan pengalihan poin untuk bisa pesan tiket lain waktu ataupun refund. saya memutuskan untuk mengajukan refund dengan kode booking saya F7S1GH.

Berulang kali saya mengajukan aduan dengan hasil "ditutup". Saat berhasil menghubungi Air Asia, saya diberitahu telah gagal refund karena tidak mengkonfirmasi rekening pengembalian.

Nomor kontak melalui telepon juga menghilang dari website resmi Air Asia, termasuk nomor Air Asia Jakarta tidak pernah menjawab. Satu-satunya cara berhubungan dengan Air Asia adalah melalui chat-bot, dengan Ava. yang menurut saya tidak menyelesaikan masalah.

Sampai dengan saat saya menulis surat ini, status aduan refund saya (nomor kasus 44066881) tetap berstatus "sedang berlangsung". Saya berharap segera ada kejelasan dari Air Asia, terima kasih.


Rohman
Kode booking saya F7S1GH



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.