Suara Pembaca

Klaim Garansi Penggantian Part TV Hisense Mengecewakan

Ferdy - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 08:14 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 25 Desember 2019, saya melakukan pembelian televisi Merek Hisense dengan tipe HX58A6100UWTS di Toko Elektronik City cabang Ampera.

Tanggal 12 Maret 2021, televisi mengalami kerusakan dan saya atas bantuan salah seorang staf Electronik City Ampera akhirnya berhasil untuk menyampaikan kepada Hisense Care untuk selanjutnya klaim garansi karena pada saat itu masih dalam masa garansi.

Tanggal 19 Maret 2021, teknisi Hisense datang dan setelah dilakukan pengecekan ditemukan adanya kerusakan TV pada bagian mainboard dengan estimasi ketersedian part selama dua minggu dan setelah itu dijadwalkan pemasangan part TV yang rusak tersebut.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, perbaikan belum dilakukan. Dan juga setiap kali menghubungi tidak ada informasi kejelasan perihal part yang harus diganti tersebut. Terima kasih.


Ferdy
ferdyarya**@gmail.com

Jawaban
Tanggapan Hisense atas Suara Pembaca Bapak Ferdy

Menanggapi keluhan Pelanggan Hisense atas nama Bapak Ferdy melalui Surat Pembaca detik.com pada tanggal 25 Mei 2021 perihal keluhan atas layanan garansi TV Hisense tipe HX58A6100, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan tersebut langsung kepada Bapak Ferdy.

Kami juga telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami. Pada hari Jumat 28 Mei 2021 telah dilakukan kunjungan oleh Tim kami ke rumah Bapak Ferdy dan dilakukan proses perbaikan yang diperlukan, hingga saat ini Bapak Ferdy sudah dapat menggunakan produk TV Hisense tersebut dengan baik.

Sebagai salah satu merek elektronik global terkemuka, peningkatan kualitas layanan adalah salah satu prioritas kami. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Ferdy terhadap layanan kami, hingga dapat kami jadikan input yang sangat berguna bagi kami untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai produk atau layanan purna jual Hisense silahkan menghubungi Call Center kami di No 021 29541845/46 atau aplikasi WhatsApp di No 081387000898. Atas perhatianya kami ucapkan terima kasih.


Fajar Miftahuddin Maolani
After Sales Service Manager
PT. Hisense International Indonesia


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.