Suara Pembaca

Agen Asuransi Manulife Tidak Kooperatif

Adrian - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 07:57 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah nasabah baru asuransi kesehatan Manulife dengan nomor polis 4263230510 dan pembayaran premi autodebet saldo tabungan BCA tiap bulan. Premi pertama saya bayarkan tanggal 26 Februari 2021 melalui transfer Virtual account BCA ke Manulife sesuai instruksi sales agent.

Hingga April 2021, aya tidak mendapatkan buku polis dan kartu cashless, sejak awal bulan Maret 2021 saya terus menanyakan ke sales agent namun sangat slow respon dan banyak alasan, akhirnya saya laporkan ke inbound customer service dan diinformasikan bahwa surat kuasa pendebetan rekening (SKPR) belum diupload sales agent ke sistem Manulife.

Padahal surat tersebut sudah saya tandatangani dan kirimkan melalui Whatsapp. Saya menerima SMS dari Manulife bahwa SKPR belum bisa diproses karena masih ada persyaratan yang harus dilengkapi.

Saya berkali-kali menelepon customer service untuk menanyakan update permasalahan. Sampai akhirnya saya memaksa untuk meminta berbicara dengan Team Leader customer service, namun tidak mendapatkan solusi.


Adrian
Nomor Polis 4263230510

Jawaban

Penjelasan Asuransi Manulife terhadap Keluhan Nasabah

Sehubungan dengan keluhan Bapak Yossica Andrianta Ginting yang dimuat di Detik.com pada tanggal 25 Mei 2021, yang berjudul Agen Asuransi Manulife Tidak Kooperatif, kami telah menghubungi Bapak Yoss ica untuk menindaklanjuti keluhan tersebut dan nasabah telah menerima penjelasan kami dengan baik.


Head of Operation & Customer Service
Prasodjo Agung

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.