Suara Pembaca

Akun Terblokir, Saldo Hilang

Gani - detikNews
Kamis, 29 Apr 2021 08:15 WIB
Keluhan

Saya pengguna OVO untuk banyak keperluan, untuk Jualan, membeli makanan, transportasi, dan parkir. Pada tanggal 16 April 2021, saya mencoba login akun OVO yang lain ke handphone saya, tapi terkendala dengan notifikasi akun diblokir.

Customer service yang saya hubungi meminta saya untuk melakukan login dengan akun sebelumnya atau login menggunakan perangkat handphone lain dan yang terakhir melakukan percobaan login secara berkala setelah 1x24 jam sejak mengalami kegagalan login.

Semua saran tersebut sudah saya lakukan dan tetap gagal. Tanggal 20 April 2021, akun OVO saya tidak bisa diakses. Akhirnya saya pilih opsi mengubah Security Code, dan setelah berhasil masuk ke OVO ternyata saldo tinggal Rp 0. Di history ada transaksi mengirim saldo OVO ke orang tidak dikenal di tanggal tidak bisa login.

Hingga sekarang pengecekan mereka tim OVO tidak ada hasilnya. Mohon tanggapan dari OVO, terima kasih.


Gani
085591211226



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.