Suara Pembaca

Status Laporan Sudah Ditutup, Refund Tiket Air Asia Belum Diterima

Jimmy - detikNews
Kamis, 29 Apr 2021 07:39 WIB
Keluhan

Penerbangan kami dibatalkan oleh Air Asia karena alasan Covid-19. Saya mengajukan permintaan pengembalian dana untuk dua tiket pada 19 September 2020. Air Asia memberikan dua opsi untuk dipilih, refund tiket atau credit account.

Saya tetap memilih refund tiket dan dijanjikan 16 minggu. Namun setelah berbulan-bulan, status pengajuan masih "sedang berlangsung". Telepon Air Asia yang saya hubungi tidak aktif. Saya coba hubungi Twitter Air Asia, mendapat jawaban pada 30 Maret 2021, bahwa mereka sedang "in progress for bank posting".

Tetapi ketika saya cek lagi melalui Twitter pada 09 April 2021, saya disarankan untuk chat dengan mesin robot yang tidak mampu memberi penjelasan. Sementara melalui website dinyatakan bahwa laporan saya sudah "ditutup". Refund tetap belum saya terima sampai tulisan ini dibuat.


Jimmy
j_pusaka@yahoo.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.