Suara Pembaca

Surat Cinta Terbuka Perihal Pengantian Kartu SIM XL yang Hilang

Faraz - detikNews
Minggu, 18 Apr 2021 16:35 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya pelanggan AXIS sejak tahun 2016. Beberapa kali saya kehilangan gawai ponsel dan harus mengganti kartu dengan kartu baru. Selama ini saya selalu berhasil mengganti kartu dengan membawa data diri dan surat kehilangan dari kepolisian.

Namun pada hari hari terakhir ini tanggal 04 April 2021 saat kembali kehilangan ponsel, saya mengunjungi XL Center di Bekasi tanggal 06 dan tanggal 10 April 2021 saya sudah mengikuti prosedur seperti biasa tapi kartu saya tetap tidak dapat dikembalikan.

Saya berhasil memberikan data diri,isi pulsa terakhir,pengisian paket terakhir namun salah saat nomer yang sering dihubungi. Padahal saya punya bukti mi cloud data telepon saya sudah benar. Saya mohon solusinya dari pihak terkait agar memperhatikan masalah saya ini. Saya juga sudah beberapa kali menggunakan metode daring tapi tetap tidak bisa.


Faraz
08389920****

Jawaban

Tabnggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Faraz melalui Detik.com Tanggal 18 April 2021 Berjudul "Surat Cinta Terbuka Perihal Pengantian Kartu SIM XL yang Hilang". Kami telah menghubungi Bapak Faraz dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi. Bapak Faraz telah menerima penjelasan dan solusi yang kami sampaikan yaitu dengan memproses penggantian kartu milik pelanggan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Saat ini penggantian kartu Bapak Faraz telah selesai dilakukan, dengan demikian keluhan Bapak Faraz telah terselesaikan dengan baik. Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan AXIS, silakan menghubungi 838 dari nomor AXIS, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail kecs@axisnet.id, atau melalui Twitter @ask_AXIS. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.