Suara Pembaca

Pesanan Sudah Diretur Tapi Belum Diganti, Harus Bayar Cicilan Akulaku

Handiana - detikNews
Minggu, 18 Apr 2021 16:18 WIB
Keluhan

Saya memesan handphone dari salah satu penjual di Akulaku. Karena handphone bermasalah saat diterima, saya mengajukan pengembalian barang ke pihak Akulaku dan diminta mengembalikan barang dan harus mengirimkan resi pengembalian barang dengan jatuh tempo 05 April 2021 jam 10.00.

Tanggal 03 April 2021, barang sudah saya kembalikan dan resi sudah dikirimkan. Tetapi setelah itu Akulaku sulit dihubungi dan status kiriman resi dalam antrian. Padahal saya menggunakan email tersebut untuk kerja dan tidak ada kendala, waktu itu saya bepikir mungkin karena weekend.

Tetapi sampai dengan waktu yang ditentukan, resi yang saya kirimkan belum diterima dan baru di jam 23:57, email berhasil terkirim dan laporan sudah dibatalkan. Esok harinya saya menghubungi call center Akulaku, tetapi tidak bisa karena laporan sudah ditutup.


Handiana
085320480592



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.